Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Ribuan Ikhwan Solo Baiat Khalifah Ibrahim


Khilafah Baqiyah 19.51 0

SOLO-Ingin tahu sedahsyat apa acara Deklarasi Forum Pendukung Daulah Islamiyah sambut Khilafah Untuk Ketentraman Ibadah, yang berjalan sukses pada hari Selasa, 17 Ramadhan 1435 Hijriyyah yang bertepatan dengan tanggal 15 Juli 2014. Berikut videonya!

Daulatul Islami qomat….fie jihadil muttaqien…Nasyid di awal video Deklarasi Forum Anshar Daulah 17 Ramadhan 1435H yang diunggah oleh akun bernama afriwancool memperlihatkan para ikhwan yang berjajar rapi di jalan kota Solo untuk memulai konvoi. Dengan tertib mereka beriringan dengan bendera Khilafah Islamiyah berkibar dengan gagah dan indahnya…Allahu Akbar!

Selanjutnya video memperdengarkan nasyid Rushuf Shufuf yang sangat akrab di telinga umat Islam pendukung Khilafah Islamiyah.

Rushuf Shufuf wa baa yi’uu Al-Baghdady…Fa Amirunaa li Iroqina wa Shaami… Rushuf Shufuf…Rushuf Shufuf …Rushuf Shufuf Wa baa yi’uu Al-Baghdady…

Video selanjutnya adalah prosesi bai’at ribuan aktivis dan ummat Islam di Solo, dipimpin Ustadz Afif Abdul Madjid dengan pekik takbir membahana. Allahu Akbar! (almustaqbal)

Saksikan videonya dibawah ini


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply