Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Daulah Islam akan Gelar Penaklukan Besar-Besaran terhadap Bandara Kwairis


Khilafah Baqiyah 10.10 0


ALEPPO - Menurut koresponden yang berada di sekitar bandara militer kwairis Aleppo Timur. IS sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan operasi militer besar-besaran merebut bandara militer sekaligus Akademi Militer yang terbesar di wilayah ini, menurut pengamat.

Setelah menguasai bandara militer Tabqa di provinsi Raqqa. Sebuah sumber dari internal IS di sekitar bandara, yang berbicara secara anonim, " mobilisasi pasukan IS untuk mengepung area bandara dalam jumlah besar," dikutip dari Sada Al Shaam

"beberapa hari kedepan akan menentukan nasib bandara, sumber menambahkan

Bandara militer Kwairis merupakan basis militer terbesar rezim di Suriah Utara secara keseluruhan.

Menurut sumber yang sama, bahwa "IS mempercayakan perwira tinggi militernya untuk memimpin pertempuran besar," yang tidak disebutkan namanya, dan menekankan bahwa "IS in sha Allah akan berhasil dan mengusir pasukan rezim dari bandara militer Kwairis ."

Perlu diketahui bahwa sebelumnya kelompok pejuang oposisi Suriah telah berusaha merebut bandara militer Kwairis, namun gagal.

Bandara Kwairis merupakan titik pemberangkatan jet tempur rezim Suriah untuk membom sebagian besar wilayah Aleppo dan pedesaannya.

Diperkirakan bandara Kwairis memiliki 30 pesawat, "MiG" buatan Rusia versi canggih, berkekuatan tinggi dan berkemampuan melakukan banyak manuver.
.
Jumlah tentara yang ditempatkan di bandara militer rezim sekitar dua ribu elemen berasal dari berbagai negara, selain tentara rezim Suriah sendiri terdapat elemen pendukung rezim Assad dari Iran Rusia dan Hizbullah Lebanon. "

Sumber yang sama tidak menyangkal "keberadaan senjata kimia di bandara militer Kuwairis", yang dibangun selama periode mandat Perancis, di era presiden Hafez al-Assad.

Jatuhnya bandara militer Kwairis secara bertahap akan menghancurkan pertahanan rezim di Aleppo Utara, yang memasok amunisi dan pasokan kebutuhan pasukan rezim di sana. [haf/sas]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply