Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Ini Dia Pemimpin Baru Mujahidin As Syabab Somalia


Khilafah Baqiyah 17.36 0

Harokah Shabaab al Mujahidin, afiliasi Tandzim al Qaeda di tanah Somalia menetapkan Amir atau Pimpinan baru pasca gugurnya Syaikh Mukhtar Abu Zubayr -rahimahullah- akibat serangan udara militer Amerika Serikat baru-baru ini.
Dalam rilis statemennya, al Shabaab menyebut nama Syaikh Ahmad Umar -Abu Ubaydah-, sebagai penerus tongkat kepemimpinan Mujahidin Somalia, bersumpah akan membalaskan kematian pimpinan sebelumnya.
“Kami katakan pada musuh-musuh Allah, bersiaplah untuk menuai buah dari kecerobohan dan kebodohan kalian. Membalaskan kematian ulama dan pemimpin kami adalah kewajiban yang mengikat di bahu kami bahwa, dan kami tidak akan pernah melepaskan atau lupa dengan tugas ini, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Dengan izin Allah, kalian pasti akan merasakan konsekuensi pahit dari tindakan kalian,” demikian pernyataan akhir al Shabaab.
“Gugurnya pemimpin kami tidak akan mempengaruhi aksi Jihad kami, dan seandainya Jihad berakhir dengan kematian individu tertentu, maka ia tentu sudah berhenti dengan tiadanya Rosulullah -shollallahu ‘alaihi wasallam-. Atau sudah tidak berjalan lagi dengan gugurnya Syaikh Usamah bin Ladin, Syaikh Abu Mush’ab az Zarqawiy, Syaikh Abu Umar al Baghdadiy, Syaikh Mullah Daadullah, Syaikh Baitullah Mehsud, Syaikh Dokka Umarov, dan Syaikh Abu Sufyan ash Shihri.”

“Kami tegaskan pada kalian, bahwa Syaikh Mukhtar Abu Zubayr telah meninggalkan sekelompok orang yang menolak penindasan dan menolak agama mereka dipermalukan. Mereka adalah orang-orang yang tidak akan beristirahat atau berpangku tangan sampai mereka mengatur seluruh penjuru bumi dengan syari’at Allah, menyebarkan keadilan, menyatukan umat Islam pada kalimat Tauhid dan memurnikan negeri Islam dari kotoran tentara salib dan sekutu mereka yang murtad.”
Berdasarkan keterangan al Shabaab, Syaikh Mukhtar Abu Zubayr gugur syahid bersama dengan dua orang Mujahid lainnya, terkena serangan pengecut Salibis Amerika menggunakan pesawat pada tanggal 7 Dzulqa’dah 1435 H. [arkan/dbs]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply