Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Inilah Sistem Pendidikan Khilafah Islamiyyah


Khilafah Baqiyah 17.07 0

Pilar penting sebuah peradaban besar adalah pendidikan. Begitu pula dengan Daulah Khilafah Islamiyah yang baru saja berdiri Ramadhan silam (1435 Hijriyyah), begitu peduli dengan pendidikan untuk warganya. Untuk itu, Daulah Khilafah Islamiyyah telah mengadakan Kursus Belajar Tauhid untuk Kaum Muslimin di Deir Ezzor atau kini bernama Al-Khoir.
Allahu Akbar! Sebagaimana dirilis oleh Divisi Publikasi Wilayah Al Khoir, Kantor Departemen Wakaf Daulah Islamiyyah Wilayah Al-Khoir, menjalankan agenda pendidikan Islam untuk pertama kalinya di Provinsi Deir Ezzor, di kota Ma’adan dengan mengadakan kursus belajar atau Dauroh Syar’iyyah di bidang ilmu Tauhid untuk umum. 
Acara dihadiri oleh kaum muslimin umum dari berbagai usia, dewasa, tua, bahkan anak-anak dan dari beraneka ragam profesi, dokter, apoteker, pedagang toko, pemilik kafe internet, dan pedagang daging.
Daurah Syar’iyyah ditutup dengan ujian bagi para peserta, dan sebagian besar dari mereka berhasil melewatinya dengan hasil memuaskan. Alhamdulillah!
 Link foto :
 - http://justpaste.it/alkher30m
 - https://archive.org/details/alkher30m
 - http://www.gulfup.com/?4HEJCW







«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply