Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » "Jihad Media" adalah Setengah dari Jihad Perang


Khilafah Baqiyah 15.06 0

Ungkapan“orang yang menguasai media dialah yang menguasai dunia” bukan isapan jempol. Ini merupakasan salah satu langkah musuh-musuh Islam untuk memenangi perang peradaban melawan Islam. Mereka berhasil memnagkan perang dan menguasai dunia dengan wasilah media. Sehingga Islam tercitrakan buruk. Pejuangnya disebut teroris. Syi’ar-syi’ar Islam dianggap simbol keterbelakangan.

Dan sebagai Muslim tentu saja kita tidak akan tinggal diam melihat makar media2 kafir terhadap Islam..Allah Subhanahu wa ta'ala mengisyaratkan pentingnya umat Islam untuk menguasai media. Baik untuk membentuk opini positif terhadap Al-Haq (Islam), juga sebagai counter opini media-media anti Islam. Terlebih dalam jihad Islam, keberadaan media menjadi sarana yang tak boleh diremehkan. Karena tersebarnya opini buruk terhadap Islam dan pejuangnya bisa melemahkan kekuatan jiwa kaum muslimin.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman,

وَالَّذِينَ كَفَرُوا بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ إِلَّا تَفْعَلُوهُ تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الْأَرْضِ وَفَسَادٌ كَبِيرٌ

“Adapun orang-orang yang kafir, sebagian mereka menjadi pendukung bagi sebagian yang lain. Jika kamu (hai para muslimin) tidak melaksanakan apa yang telah diperintahkan Allah itu, niscaya akan terjadi kekacauan di muka bumi dan kerusakan yang besar.” (QS. Al-Anfal: 73)

Sikap loyalitas sesama kafir juga berlaku dalam perang global terhadap Islam. Angkatan-angkatan perang kafir dan pelaku media mereka bekerjasama dan saling mendukung dalam perang salib modern ini. 

Untuk itu pasukan jihad Islam harus memberikan perhatian yang serius terhadap media, baik cetak maupun elektronik. Dan Alhamdulillah sekarang sudah muncul media yang fleksibel dan dapat menjangkau tempat di seluruh penjuru dunia, yakni media online. Ini untuk mendukung kerja jihad, menguatkan semangat kaum mujahidin, dan melemahkan pasukan kafirin..

Ingatlah akan sebuah nasehat yang sangat berkesan dari Amir AQAP, Syekh Abu Bashir Al Wuhaisyi, semoga Allah melindunginya. "Ingat," ujarnya "sementara di latar belakang nampak para mujahidin lainnya sedang sibuk bekerja di depan komputer mereka. "Pekerjaan Media Adalah Setengah Dari Jihad.“

Beliau mengulangi kata-kata Syaikh Usamah bin Laden, kata-kata yang mengingatkan kita akan sebuah dunia yang tak terkatakan yang telah membentuk kehidupan jutaan orang di seluruh dunia berkat beberapa orang di depan komputer mereka dan orang-orang yang memenuhi janji mereka kepada Allah.
media jihad sangat penting bagi mujahidin: “Sebuah produksi media yang penuh kekuatan, itu sama seperti sebuah operasi serangan kepada Amerika”dgn ini kita telah melemparkan sesuatu kemuka Amerika dan sekutunya yang akan terus menempel pada mereka.

Tony Blair dengan tepat mendeskripsikan hal ini dalam wawancara dengan BBC saat mendiskusikan tentang perang melawan mujahidin : “Kita telah mempelajari bagaimana memeranginya tetapi kita belum dapat menghancurkan ideologinya” katanya.
Inilah pentingnya jihad media..
Ide-ide terpercaya yang kita bawa itulah yang paling mengintimidasi mereka. Orang tentu akan mengalami suatu akhir (kematian), tapi ide dan pemikiran itu tahan peluru dan mampu bertahan hidup dalam waktu yang amat lama..sebagaimana yg dikatakan oleh Asy Shahid(Insha Allah)Syaikhul Mujahid DR.Abdullah Azzam"Sebutir peluru hanya mampu menembus satu kepala,sedangkan satu tulisan akan mampu menembus jutaan kepala"
Di saat persekutuan zionis salibis fokus memerangi mujahidin kita di Iraq dan Syam,di pegunungan Afghanistan,Yaman,Somalia,Mali dll, media jihad dan pendukungnya berada pada gigi lima (kecepatan tinggi). Ribuan produk media Jihad diproduksi dan tersebar baik melalui internet maupun dunia nyata. Sesuatu yang dihasilkan ditengah kecamuknya pertarungan singa2 Allah dimedan jihad akan kita didapati telah ditranfer di jalan-jalan,dikota2 besar disetiap negara didunia,sebagaikabar jihadi dan sbg api yg membakar media jaring laba2(Media Salib cs),tak terkecuali diLondon dan California,paris dll. Ide-ide yang disebarluaskan dari bibir pemimpin mujahidin, ternyata telah tersebar di Madrid dan Times Square.

Michael Scheuer mantan agen CIA mengomentari film “The Image War”, sebuah film dokumenter tentang Al Qaeda yang ditayangkan di stasiun TV Al Jazeera, ia mengatakan : “Propaganda mereka membuat kita terjungkal ke dalam neraka, setiap waktu setiap saat. Kita bahkan tidak sedang bermain di liga yang sama”. 

Sudah menjadi Sunnatullah kemenangan Islam gaya baru, bahwa semangat jihad dan iman bisa ditranfer melalui jaringan internet laksana virus yang menular. Sesuatu yang tak pernah terpikir sebagai cara berkembangnya jihad di masa lalu. Bahkan bukan hanya semangat jihad yang bisa ditransfer, tapi juga manual teknis operasi jihad bisa diajarkan melalui internat, sehingga dunia menjadi majlis taklim besar bagi mujahidin dengan sarana internet. Secara fisik di goa,dan di Gurun, tapi majlis taklim dunia maya dihadiri jutaan pemuda di seluruh dunia.

Jelas Amerika Cs makin mati gaya menghadapi kenyataan ini. Muslim militan ternyata sedang duduk di warnet mempelajari manual bombing atau sekedar ngulik berita jihad. Padahal Amerika belum pernah punya teori mengalahkan musuh seperti ini. Apalagi sekarang sudah meningkat dengan hadirnya akses internet via HP. Terasa sia-sia uang yang dibelanjakan Amerika untuk membuat bom atom untk menumpas Mujahidin..Wallahu'alam.. (Meurah Silo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply