Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Khilafah Kalahkan Pasukan Gabungan AS-Peshmerga, Allahuakbar!


Khilafah Baqiyah 05.23 0

Sabtu (31/8/2014), Mujahidin Daulah Islamiyyah melaporkan berhasil memenangkan pertempuran melawan pasukan Koalisi Salibis Amerika dan Antek Zionis ‘Peshmerga’ di Distrik Zumar, Provinsi Ninawa, Iraq Utara.
Dilaporkan oleh Kantor Media Daulah Islamiyyah wilayah Ninawa, Mujahidin berhasil memukul mundur serangan udara Militer AS dan serangan darat Militer Kurdistan yang berusaha merebut wilayah Zumar dari tangan kaum muslimin Ahlus Sunnah. Pasukan koalisi musuh akhirnya lari tunggang langgang meninggalkan arena perang dengan membawa kekalahan yang besar.

Empat kendaraan tempur Peshmerga hancur diterjang serbuan Mujahidin, sementara itu 10 buah kendaraan lainnya masih utuh ditinggal kabur oleh tentara musuh, menjadi ghonimah rampasan perang Daulah Islam.
Laporan terbaru, Mujahidin berhasil memusnahkan gerombolan pasukan Pehmserga di pinggiran Timur Zumar dengan serangan bombardir, menewaskan 150 aparatur sekuler Kurdistan.
Selain Zumar, front pertempuran lain melawan pasukan Peshmerga dan Amerika juga memanas di sejumlah titik lokasi lainnya. Diantaranya yang vital adalah front Bendungan Mosul yang pindah tangan berkali-kali. Meskipun pasukan Peshmerga mengklaim Mosul Dam sudah berada dalam genggaman mereka, namun hingga hari berita beredar Militer Amerika masih saja menembakkan serangan udara di wilayah tersebut.[arkan/nyn/shoutussalam]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply