Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Steven Sotloff: Obama Menyesatkan Warga AS!


Khilafah Baqiyah 12.45 0

Masih ingat eksekusi ke1 james foley? eksekusi ke2 dijatuhkan, kpd Sotloff, ia menyampaikan wasiat terakhirnya mirip James Foley: “Obama, kebijakan luar negerimu dengan mengintervensi militer Iraq hanya untuk melanggengkan kepentingan dan kehidupan Amerika, tapi kenapa hidupku yang harus membayar aksi jahatmu? Kau telah meng-hambur2kan uang hasil pemungutan pajak warga Amerika dan kita telah kehilangan ribuan tentara kita dalam perang melawan Daulah Islamiyyah sebelum ini, lantas adakah kemauan warga AS untuk mengobarkan kembali perang ini?” kata Steven Sotloff, dalam keadaan tangan terbelenggu, menunggu ajal tiba.
 “Sedikit hal yang aku ketahui terkait kebijakan luar negerimu, aku ingat saat2 dimana kau tidak bisa memenangkan pemilu presiden kecuali setelah kau mengeluarkan janji akan memulangkan pasukan kita dari Afghanistan dan Iraq, juga menutup penjara Guantonamo. Obama, kau telah menyesatkan kami dengan menggiring rakyatmu menuju kobaran api,” tutupnya.
 Sotloff adl warga AS berdarah Yahudi tersebut kemudian dieksekusi mati dengan cara dipenggal. Di akhir video, Daulah Islamiyyah kembali menyampaikan ancaman untuk mengeksekusi mati tawanan ketiga, kali ini dari Inggris, bernama Davis Cawthorne Haines. “Dalam kesempatan kali ini, kami mengingatkan negara2 yang terlibat dalam aliansi jahat bersama Amerika memerangi khilafah untuk mundur, dan tinggalkan umat kami!” tegas sang algojo.  (Fauzan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply