Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Abu Bakar Ba'asyir Tegaskan Dukungan Pada Khilafah


Khilafah Baqiyah 20.27 0

NUSAKAMBANGAN-Sebagaimana janji Al-Mustaqbal Channel untuk mengklarifikasi bai’at Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) Fakkalahu Asrahu, Alhamdulillah Al-Mustaqbal Channel telah mendapatkan hasil klarifikasi tersebut yang disampaikan langsung oleh Ustadz ABB. Demi menjaga keutuhan ukhuwah Islamiyah dan sinergitas antar jama’ah, maka Al-Mustaqbal Channel hanya menyampaikan hasil klarifikasi dari Ustadz ABB tersebut secara garis besar dan intinya saja. Semoga Dimaklumi.

Ustad Abu Bakar Ba’asyir menyatakan dalam klarifikasi tersebut bahwa beliau benar telah berbai’at kepada Kholifah/Amirul Mu’minin Syekh Abu Bakar Ibrahim Bin Awwad Al Baghdady Hafizahullah bersama beberapa ikhwan di LP Pasir Putih Nusakambangan, mewakili para ikhwan masjunin yang berintisab kepada Khilafah/Daulah Islamiyyah.

Beliau juga menghasung kepada kaum Muslimin dan muslimat untuk bersama memberikan dukungan dan pembelaan kepada Khilafah Islamiyyah sebagai bentuk syukur atas anugerah Allah SWT.

Ikut menjadi saksi atas klarifikasi Ustadz ABB adalah Ustadz Abu Husna Abdurrahim, Abu Yusuf Al Indunisiy, Ayah Banta, dan Abu Ja’far.

Semoga hasil klarifikasi dari Ustadz ABB ini dapat mengakhiri polemik terkait bai’at Ustadz ABB, demi mengedepankan ukhuwah Islamiyah dan sinergitas antar jama’ah demi tegaknya Izzul Islam wal Muslimin. Insya Allah! (almustaqbal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply