Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Meenghentikan Tangisan Gaza


Khilafah Baqiyah 21.39 0

Bagaimana menghentikan tangisan anak-anak di Gaza? Bagaimana menghapus derita tak terperi umat Islam Palestina? Bagaimana membebaskan masjid suci kaum Muslimin Al Aqso? Mari kita dengarkan dan ikuti apa yang mereka sampaikan…!

Syekhul Jihad, Abdullah Azzam mengatakan bahwa kemuliaan Palestina tidak mungkin kembali hanya dengan ucapan-ucapan saja. Apakah mereka bisa mengembalikan sejengkal saja dari tanah Palestina?. Sesungguhnya dien Allah (Islam) tidak akan menang hanya dengan omong kosong belaka, dan negeri-negeri Islam juga tidak akan terjaga hanya dengan pantun, lagu dan syair serta lainnya.

Syekh Usamah bin Ladin mengatakan ucapannya yang masyhur bahwa Amerika tidak akan pernah memimpikan keamanan hingga kami benar-benar merasakannya di Palestina. Begitu pula Syekh Aiman Az Zawahiri, orang dekat beliau, menaruh perhatian yang sangat besar terhadap Palestina dengan mengeluarkan pesan dengan judul “Palestina merupakan urusan kita dan urusan setiap muslim”.

Sementara itu, Syekh Abu Mush’ab Az Zarqawi (semoga Allah merahmatinya) juga pernah mengatakan ucapan masyhur bahwa : “Sesungguhnya kami berperang di Irak sementara mata kami tertuju ke Baitul Maqdis”.

Jihad, Solusi Tunggal Membebaskan Palestina

Syaikhul Islam dan pelopor jihad abad modern, Dr. Abdullah Azzam dalam bukunya Ad-Difa’ An Aradli al-Muslimin Ahamu Furudl al-A’yan, atau Jihad Membela Negeri Kaum Muslimin, telah mewajibkan jihad atas segenap kaum muslimin di mana pun mereka berada.

“Hai orang-orang yang beriman, apabila kalian bertemu dengan orang-orang kafir yang sedang menyerangmu, maka janganlah kalian membelakangi mereka (mundur). Barang siapa yang membelakangi mereka (mundur) pada waktu itu, kecuali berbelok untuk (siasat) perang atau hendak bergabung dengan pasukan yang lain, maka sesungguhnya orang itu kembali dengan membawa kemurkaan dari Alloh, dan tempatnya adalah Neraka Jahannam dan amat buruklah tempat kembalinya.” (QS Al-Anfal : 15-16)

Di Palestina, dua pasukan telah bertemu. Satunya pasukan kuffar yahudi Israel dan satunya lagi adalah pasukan kaum Muslimin Palestina. Selain itu, zionis yahudi Israel, sebagai musuh sudah sejak tahun 1947 menyerang dan menduduki wilayah kaum muslimin dan mereka terus memperluas daerah jajahan mereka dengan membangun pemukiman-pemukiman baru. Maka, wajib atas seluruh kaum muslimin, khususnya kaum muslimin yang ada di wilayah Palestina untuk mengangkat senjata dan berjihad melawan kuffar yahudi Israel dan tidak menempuh cara-cara lain yang tidak disyari’atkan oleh Islam.

Fakta lain menunjukkan, dimana pun mujahidin berjihad, sesungguhnya mata mereka tertuju ke bumi Palestina. Hati mereka terpaut dan rindu untuk membebaskan Palestina. Itulah kenyataan yang menunjukkan bahwa bumi Palestina, bumi Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, adalah tujuan akhir dari jihad global yang dilakukan oleh kaum Muslimin.

Apalagi saat ini Khilafah Islamiyah telah berdiri dan memiliki banyak Mujahidin yang siap berjihad fie sabilillah membebaskan Palestina dan Masjid Al Aqso. Khilafah Islam juga memiliki persenjataan lengkap dan canggih, termasuk rudal scud dan rudal-rudal lain, termasuk teknologi nuklir. Semoga pasukan Khilafah Islamiyah adalah orang-orang yang dijanjikan Allah SWT., untuk membebaskan Palestina dan Masjid Al Aqso. Insya Allah!

Wallahu’alam bis showab!

(M Fachry/almustaqbal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply