Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Sosialisasi Khilafah di Jatim Tetap Jadi Hanya Berpindah Tempat


Khilafah Baqiyah 18.58 0

MALANG, JATIM-Acara sosialisasi dan mendukung tegaknya Daulah Khilafah Islamiyah di Jawa Timur, Insya Allah akan tetap berjalan. Acara penting untuk masyarakat Jatim dan sekitarnya ini akan tetap diselenggarakan oleh Ansharul Khilafah Jatim pada hari Ahad 22 Ramadhan 1435 H atau bertepatan dengan tanggal 20 Juli 2014 dengan lokasi masjid yang baru, yakni di Masjid Nurul Hidayah yang berlokasi di jalan Tlogomas, sekitar 100 m sebelah Timur terminal Landungsari. Allahu Akbar!

Meski mendapatkan sedikit rintangan terkait tempat penyelenggaraan, Ansharul Khilafah Jatim tetap akan menjalankan acara sosialisasi dan mendukung tegaknya Daulah Khilafah Islamiyah di Jawa Timur. Acara yang semula akan diadakan di Masjid Masjid Ibnu Sina, Jalan Veteran (Barat Matos), Malang, berpindah menjadi di Masjid Nurul Hidayah yang berlokasi di jalan Tlogomas, sekitar 100 m sebelah Timur terminal Landungsari.

Acara tetap akan dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga Maghrib (Buka Bersama). Adapun para pembicara pada acara tersebut adalah :

1. Ustadz M Fachry (Pimred Al-Mustaqbal Channel)

2. Ustadz Muhammad Syaifudin Umar (Surabaya)

Bagi para peserta yang datang dari luar kota dapat naik angkutan umum tujuan terminal Landungsari lalu berjalan kaki ke arah lokasi. Panitia acara telah mencetak undangan dan poster dan telah dibagi-bagikan secara gratis.

Semoga acara ini berjalan lancar dan menjadi sarana bagi seluruh kaum Muslimin di kota Malang dan sekitarnya untuk mendapatkan kabar dan penjelasan tentang Khilafah Islamiyah yang baru saja dideklarasikan dan sebagai bentuk dukungan kepada Khilafah Islamiyah. Allahu Akbar!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply