Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Israel Mulai Serangan Darat


Khilafah Baqiyah 18.37 0

PALESTINA- Israel melancarkan serangan udara bertubi-tubi ke Gaza dan juga melalui laut. Pasukan pertahanan Israel mengatakan operasi itu ditujukan agar warga Israel dapat hidup tenang dan aman.

Langkah itu dilakukan atas apa yang disebut Israel penolakan berulang kali tawaran untuk meredakan situasi. Operasi darat dilakukan menyusul serangan udara Israel 10 hari dan serangan roket dari Gaza.

Sekitar 230 warga Palestina dan satu orang Israel meninggal dalam konflik sejauh ini.

Pernyataan dari Pasukan Pertahanan Israel, (IDF), menyebutkan, “Menyusul serangan 10 hari oleh Hamas melalui darat, laut, udara, dan setelah berulang kali penolakan untuk meredakan situasi, IDF melakukan operasi darat di Jalur Gaza.”

Israel mengatakan telah memanggil 18.000 tentara cadangan. Astaghfirullah! Mohon seluruh kaum Muslimin mendoakan agar Allah SWT., melindungi kaum Muslimin di Gaza dan mempercepat pertolongan dari Khilafah Islamiyah untuk membebaskan Gaza, Insya Allah!
Israel mengatakan telah memulai serangan darat dengan dukungan udara dan juga angkatan laut terhadap militan (Mujahidin) Palestina di Gaza. Perdana Menteri Israel Benjamin Netananyu mengatakan tujuan serangan itu adalah menghancurkan terowongan dari Gaza ke Israel. Astaghfirullah! (diolah dari detik)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply