Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Pasukan Khilafah Hantam Israel dengan Roket


Khilafah Baqiyah 18.29 0


Jum’at (18/7/2014) Mujahidin Mesir dari Jama’ah Anshar Baitul Maqdis, merilis pernyataan terkait penembakan sejumlah roket menargetkan Kota Eilat di Israel bagian Selatan.

Serangan tersebut sebagai bentuk pembelaan dan pertolongan mereka terhadap penduduk Gaza yang selama hampir satu pekan terakhir telah diserang oleh Zionis Israel secara bertubi-tubi. Statistik mencatat, Israel telah melancarkan lebih dari 1.500 serangan.

Berikut rilis pernyataan Jama’ah Anshar Baitul Maqdis!
Jama’ah Anshar Baitul Maqdis

Pengumuman Pertanggung Jawaban Kami Membombardir Kota Umm Rasras (Eilat) Sebagai Pembelaan Untuk Keluarga Kami di Gaza

Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Segala puji hanya bagi Allah, Rabb Semesta Alam, semoga sholawat dan salam terlimpahkan kepada para Rosul utusan mulia yang diturunkan untuk menyebarkan rahmat kepada semesta alam, kepada keluarganya, para sahabatnya dan para pengikutnya. Ammaa Ba’du.

Allah berfirman, “Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (Al Anfal 17)

Sungguh Allah ta’ala telah memenangkan bagi saudara-saudara kalian di Jama’ah Anshar Baitul Maqdis pada Selasa Malam, 17 Romadhon 1435 H, membombardir kota Umm rasras dengan tiga buah roket Grad, selang beberapa menit melukai sejumlah musuh -Bifahdlillah-.

Musuh mengetahui banyak pihaknya yang cedera dan luka-luka, juga menderita kerugian materi, namun mereka tidak melaporkan kerugian-kerugian yang dialami.

Kepada saudara kami di Gaza, demi Allah kami tidak akan berhenti membela kalian, selagi urat nadi masih berdenyut dan mata masih mampu memandang, walaupun sedikit jumlah pembela dan murtaddin saling menyatakan permusuhan atas kami. Hasbunalloh. Sesungguhnya Allah akan menolong kami atas mereka.

Kepada saudara kami di Mesir, bersegeralah membela saudara-saudara kalian, janganlah kalian ridho terhadap rezim penguasa pengkhianat yang berkoalisi bersama Yahudi dalam memerangi/ membunuh anak-anak kita di Gaza.

Kepada saudara kami para Mujahidin di setiap tempat, kabar gembira bagi kalian, pertolongan Allah amat dekat, kalian akan mendengar kemudahan kalian, dan membuat marah orang-orang kafir. InsyaAllah.

Kami akhiri seruan kami dengan mengucapkan Alhamdulillahi Rabbil ‘Aalamin. Allahlah yang akan memenangkan urusanNya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.

Jama’ah Anshar Baitul Maqdis

17 Juli 2014 M / 19 Romadhon 1435 H


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply