Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Download Gratis Majalah Al-Mustaqbal


Khilafah Baqiyah 19.00 0

Alhamdulillah, setelah menunggu cukup lama akhirnya Al-Mustaqbal Channel dapat kembali mengeluarkan majalah Al-Mustaqbal Magazine Edisi Ke-Tiga pada pertengahan Ramadhan 1435 H ini. Hal ini disebabkan begitu cepatnya dinamika yang terjadi di medan-medan jihad, terutama di Irak dan Suriah sehingga Al-Mustaqbal Channel harus beberapa kali melakukan revisi agar apa yang ditampilkan di majalah Al-Mustaqbal Magazine, benar-benar up date dan layak untuk dipublikasikan.

Al-Mustaqbal Magazine kali ini mengangkat tema “Islamic State Undercover”, yakni mengupas mengenai sejarah, perkembangan, aqidah dan manhaj, serta sudut pandang syar’i dari pendeklarasian Kekhilafahan Ibrahim oleh ISIS. Majalah ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang benar-benar ingin tahu mengenai mereka, baik dari kalangan sejarawan, alim ulama, amir tandhim/organisasi, pelajar, maupun masyarakat umum. Disebut Undercover, karena apa yang tampil di majalah ini benar-benar spesial untuk para pembaca setia Al-Mustaqbal Channel.

Adapun tujuan akhir kami adalah, ketika salah seorang dari kalian ditanya/berfikir, “Apa itu ISIS?” atau “Siapa itu Khalifah Abu Bakar Al-Baghdadi?” atau bahkan, “Sudah memenuhi syarat-kah kekhilafahan mereka?”, maka kalian cukup menunjukkan/mendownload majalah ini. Oleh karena itu, Al-Mustaqbal Channel telah mempersiapkan dua versi dari majalah ini, yang mana salah satu versinya adalah versi yang siap untuk dicetak via printer ataupun mesin cetak.

Dengan sejumlah kekurangan di sana sini, inilah Al-Mustaqbal Magazine Edisi 3 yang mencoba menjawab segudang pertanyaan dan desas-desus yang selama ini beredar. Ketahuilah bahwa apa yang tampil disini, tidak pantas menjadi bahan perdebatan yang hanya memperuncing perselisihan, maka cukuplah bagi dua orang mukmin yang berselisih mengenai hal ini, berkata baik atau diam. Semoga Al-Mustaqbal Channel menjadi salah satu upaya dari sekian banyak upaya sosialisasi dan mendukung Khilafah Islamiyah yang baru saja dideklarasikan. Amin!

Mohon bagi teman-teman untuk membagikan / share link artikel al-mustaqbal ini agar total download tetap bisa ditracking. Jazakallah Khair.

Berikut link download Al-Mustaqbal Magazine edisi 3 versi E-Book – size 14 MB:

http://goo.gl/9l96KM

Dan bagi yang ingin mencetak sendiri, dapat mendownload versi yang dibawah ini – size 14 MB:

http://goo.gl/R1AGCl

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply