Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Inggris Kirim 1,6 juta Poundsterling pada Pasukan Komunis Kurdi Untuk Perangi Khilafah


Khilafah Baqiyah 08.41 0

Menteri Pertahanan Inggris menyatakan bahwa negaranya telah mengirimkan paket senjata beserta amunisinya kepada pasukan suku Kurdi Irak senilai 1,6 juta Poundsterling, untuk membantu memerangi Islamic State (IS) / Khilafah.
Dalam keterangan yang disampaikan Menhan Michael Fallon hari Selasa (09/09) menyatakan “kami berharap paket bantuan yang terdiri dari senjata berat dengan amunisinya akan tiba hari Rabu (10/09) ini, dan dapat membantu pasukan Kurdi membela dan melindungi warga sipil dari milisi ISIS.”
Menurut Michael Fallon kekuatan pasukan Kurdi saat masih dibawah tentara IS, “terlebih dalam perlengkapan persenjataan dan jumlah pasukan,” ujarnya.
Sebelumnya pada hari Senin (08/09) kemarin, Perdana Menteri Inggris David Cameron menyatakan bahwa negaranya bersedia mengirimkan paket senjata kepada pasukan Kurdi, untuk mendukung pemerintah melawan tentara IS di wiayah utara Irak.
PM David Cameron beralasan bahwa bantuan senjata ini adalah tanggapan pemerintah Inggris atas permintaan dari pemerintah boneka Irak, dan telah disetujui oleh anggota House of Commons. (Skynewsarabia/Ram/eramuslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply