Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Jamaah Anshar bayt Al-Maqdis Eksekusi 4 Mata-mata Israel


Khilafah Baqiyah 19.25 0



Mujahidin paling ditakuti oleh rezim Fir’aun al Sisi Mesir, Jama’ah Anshar Baitul Maqdis baru-baru ini mempublikasikan sebuah video penjatuhan eksekusi mati empat orang Mesir yang menjadi mata-mata Zionis Israel, dan memberikan informasi terkait Mujahidin pada negara Yahudi tersebut.
Video berdurasi 30 menit tersebut diawali dengan sejumlah foto dan video kenangan dari tiga orang Mujahid anggota Anshar Baitul Maqdis yang gugur syahid akibat dihantam serangan roket dari pesawat pengintai Israel pada tanggal 25 Ramadhan 1435 H.
Dilanjut dengan pengakuan empat orang mata-mata yang menyatakan bahwa mereka adalah pihak yang memberikan informasi pada pasukan penjajah Zionis untuk melakukan serangan. Menurut laporan media, mereka telah diculik oleh sekelompok pria bersenjata dua hari sebelumnya saat mengemudi di kota Sheikh Zuwaid, yang hanya berjarak beberapa kilometer dari Jalur Gaza.
Aparat keamanan Mesir mengakui, bahwa keempat orang yang dieksekusi mati dengan cara dipenggal oleh Anshar Baitul Maqdis itu memiliki kedekatan dengan pasukan sekutu Zionis di Mesir.
Pasukan Israel melalui kerjasama dengan Militer Mesir telah mengerahkan pesawat-pesawat pengintai tanpa awaknya di atas langit wilayah Semenanjung Sinai untuk melakukan perburuan anggota-anggota Anshar Baitul Maqdis, karena telah banyak meluncurkan serangan-serangan roket yang mematikan ke dalam kawasan Israel.
Link download:
https://ia601509.us.archive.org/6/items/hom3adw/hom3adw.mp4

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply