Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » Serang Khilafah, AS Gali Kuburannya Sendiri!


Khilafah Baqiyah 10.28 0

AS Tidak belajar dari pengalaman, tetap melakukan serangan udara terhadap Khilafah Islamiyah dan mengatakan akan melakukan serangan darat. Padahal, AS pernah punya pengalaman “pahit” di Iraq pasca invasi mereka di tahun 2003 dengan menjadikan Iraq kuburan missal bagi prajurit AS. Kini, Khilafah Islam telah memberikan peringatan kepada AS jika mengambil resiko tetap menyerang Iraq, maka AS dijanjikan balasan yang setimpal. Allahu Akbar!

Pentagon menyatakan pesawat Amerika menyerang artileri yang dipakai di Irak utara untuk melawan pasukan Kurdi yang mempertahankan kota Irbil.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengizinkan dilakukannya serangan udara hari Kamis (7 Agustus), tetapi mengatakan dirinya tidak akan mengirim kembali pasukan Amerika Serikat ke Irak.

Pentagon menyatakan dua pesawat F/A-18 menjatuhkan bom laser 500 pound pada artileri bergerak dekat Irbil.

Bagian media Pentagon Laksamana John Kirby mengatakan Khilafah Islam menggunakan artileri menyerang pasukan Kurdi yang berusaha mempertahankan Irbil, tempat markas AS berada.

Hari Kamis, Obama mengatakan pemerintah Irak meminta bantuan dan AS akan bertindak “berhati-hati dan bertanggungjwab, untuk menghindari kemungkinan aksi genosida” terhadap masyarakat Yazidi dan Kristen, keduanya kelompok minoritas di Irak.

Pasca serangan udara pertama, AS melancarkan serangan gelombang kedua kepada Khilafah Islamiyah.

Tak lama setelah pukul 14.00 GMT, pesawat-pesawat tak berawak (drone) AS menghancurkan posisi mortir dan membunuh Mujahidin Khilafah Islamiyah (semoga syahid)

Hanya lebih satu jam kemudian empat jet F/A-18 menghantam tujuh kendaraan konvoi Khilafah Islamiyah dengan delapan bom dipandu laser.

“Militer AS terus menyerang target-target Khilafah Islamiyah dekat Arbil hari ini, melakukan dua serangan udara tambahan untuk membantu mempertahankan kota di mana para personil AS membantu pemerintah Irak,” kata juru bicara Pentagon Laksamana Muda John Kirby.

Sesaat setelah serangan bertubi-tubi AS kepada Khilafah Islamiyah, di twitter bermunculan pesan dari Khilafah Islam kepada AS, yang intinya Khilafah Islamiyah pasti akan membalas setiap tindakan AS.

Salah satu berbunyi : “Kami akan membunuh seluruh orang Amerika jika kalian menyentuh satu meter saja dari tanah kami (Iraq).

“Setiap darah yang tumpah di Iraq, maka di AS akan banjir darah.”

“Jika AS menyerang Iraq, maka setiap kedubes AS akan mendapatkan balasan”

Wallahu a’lam bis showab! (Al-Mustaqbal)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply