Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Puluhan Tentara FSA Bertaubat dan Bergabung dengan Khilafah


Khilafah Baqiyah 18.07 0

AL-HALAB, KHILAFAH ISLAMIYAH – Daulah Islamiyah dalam setahun ini mencoba mengajak berdiskusi kepada kelompok Mujahidin yang lain di Suriah, terutama di wilayah Aleppo. Telah banyak ketegangan antar-mujahidin di wilayah tersebut yang menyebabkan terjadinya kesalah-pahaman bahkan berujung kepada angkat senjata.
Namun untuk menepis kabar bahwa Daulah Islamiyah memerangi mujahidin kelompok lain di Suriah, maka Daulah mencoba untuk merangkul mujahidin setidaknya mereka tidak memerangi Daulah. Karena yang terjadi selama ini bukanlah Daulah Islamiyah yang menyerang terlebih dahulu ke arah mujahidin lain, namun mujahidin lain lah yang mencoba mengusir ISIS -sebelum terbentuk Khilafah- pada wilayah Aleppo awal bulan januari 2014 lalu, sampai banyak penduduk Daulah yang terbunuh.
Berawal dari kesalah-pahaman ini kemudian berujung angkat senjata, sehingga media-media yang membenci Daulah Islamiyah menuduhnya membunuh atau memerangi kelompok mujahidin lain.
Berikut ini Kantor Berita Khilafah Islamiyah Wilayah Al-Halab merilis foto diskusi antara Daulah Islamiyah dengan puluhan anggota FSA yang dimana mereka menyatakan bertaubat dan bergabung dengan Daulah Islamiyah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply