Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Pesan Berdarah dari Daulah Islamiyyah untuk Para Pemimpin Aliansi Kurdi-Amerika


Khilafah Baqiyah 18.23 0

Kantor Media Daulah Islamiyyah wilayah Ninawa, pada hari Kamis (29/8/2014), merilis sebuah video terbaru berjudul “Pesan Berdarah dari Daulah Islamiyyah untuk Para Pemimpin Aliansi Kurdi-Amerika”, menampilkan belasan Tentara sekuler Kurdi, antek Zionis Peshmerga yang tertawan Mujahidin Daulah Islamiyyah.
Menggunakan ancaman yang hampir sama di video sebelumnya dimana Mujahidin Daulah Islam memenggal kepala agen Intelijen AS James Foley, kali ini diperlihatkan eksekusi mati salah seorang prajurit Peshmerga. Eksekusi dijalankan oleh Mujahid etnis Kurdi, menunjukkan bahwa perang yang dikorbankan oleh Daulah Islam adalah atas dasar ideologi, iman melawan kekafiran, bukan atas kebencian etnis, sebagaimana fitnah sebagian pihak.
Video berdurasi singkat 6 menit 6 detik tersebut diawali dengan pernyataan 14 orang Tentara Peshmerga yang tertawan Mujahidin, mendesak para pemimpin Kurdi untuk melawan keputusan rezim Pemerintah Regional Kurdistan bekerjasama dengan Amerika melawan Daulah Islam.
Yang menarik, diantara Tentara Peshmerga yang tertawan tersebut masih mendapatkan perawatan dari Daulah Islamiyyah atas luka-lukanya.
“Kalian telah melakukan kesalahan besar dengan bergabung bersama Amerika,” kata salah seorang prajurit Peshmerga, bernama Hassan Mohamed Hashin.
Setidaknya, sudah 100 bantuan serangan udara telah dilancarkan oleh Militer Amerika Serikat di sejumlah wilayah di Iraq Utara untuk membantu Tentara sekuler Kurdistan memerangi Mujahidin Daulah Islamiyyah dan kaum muslimin Ahlus Sunnah.
Link Download:
https://archive.org/details/ResaleBldaam

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply