Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » Intelijen Khilafah Bunuh Tentara Syiah Irak Yang Menyusup ke Dalam Wilayah Anbar


Khilafah Baqiyah 12.38 0

Jum’at (8/8/2014), pasukan Dinas Intelijen Khilafah ‘Daulah Islamiyyah’ melaporkan telah membekuk dan menewaskan gerombolan kriminal, Tentara rezim Syiah Shofawiy Iraq di Distrik al Tarahah, Provinsi Iraq bagian Barat.
Dilansir dari Kantor Media Daulah Islamiyyah wilayah al Anbar, agen Intelijen Mujahidin melacak keberadaan sekumpulan penjahat dari kalangan Syiah Shofawiy. Kemudian memburunya, dan langsung eksekusi mati di tempat persembunyian mereka dengan tembakan senapan serbu ringan. Dilaporkan, belasan Tentara Syiah tewas terbunuh seketika dan kendaraan mereka dibakar. Allahu Akbar!

Mujahidin Daulah Islamiyyah memiliki Dinas Intelijennya sendiri, yang bergerak baik di wilayah yang telah mereka kuasai maupun di jantung wilayah musuh. Bekerja memburu Intelijen Syiah dan juga para perwira militer di rumah-rumah mereka.
“Intelijen Daulah Islamiyyah tahu semua rumah dan kediaman Tentara Iraq,” kata seorang perwira militer Iraq pada Buzfeed. Ia mengisahkan cerita dirinya, yang pergi dari kota asalnya menuju Baghdad untuk menghindari kejaran Mujahidin, namun posisinya tetap diketahui oleh Intelijen Daulah Islamiyyah.
Berbagai data dikumpulkan untuk menjaga agar sasaran benar-benar aparat keamanan rezim Syiah, dan bukan penduduk sipil. Dalam berbagai rilis foto dan video, Mujahidin menunjukkan berbagai bukti bahwa orang-orang yang mereka eksekusi benar-benar terlibat di barisan militer musuh.
https://twitter.com/anbar_news
[arkan/anb/shoutussalam]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply