Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Kekuatan Khilafah Islamiyyah Mengejutkan AS


Khilafah Baqiyah 17.29 0


Menteri Pertahanan Salibis Amerika Serikat mengatakan bahwa Khilafah ‘Daulah Islamiyyah’ adalah ancaman paling nyata dan paling berbahaya bagi kepentingan AS, untuk itu musti dimusnahkan sesegera mungkin.

Berbicara di hadapan wartawan pada hari Kamis (21/8/2014), Chuck Hagel menyebut Daulah Islam sebagai kelompok Jihadis Teroris yang lebih dari sekedar tradisional, melainkan canggih, modern, memiliki keuangan besar, persenjataan yang sangat baik, tidak seperti kelompok Jihad Global pendahulunya. Lansir Radio Free Europe, Free Liberty.

“Ancaman yang ditimbulkannya teramat sulit untuk kita bayangkan,” kata Chuck Hagel.

Tampil bersama Hagel, Ketua Gabungan Kepala Staf Militer, Jenderal Martin Dempsey mengatakan bahwa operasi militer AS baru sebatas menahan gerakan Mujahidin Daulah Islamiyyah, tetapi lebih lanjut ia memperingatkan bahwa Daulah Islamiyyah tidak bisa dihancurkan secara permanan tanpa memeranginya langsung di Suriah.

Dempsey mengatakan, bahwa pihaknya belum bisa memperkirakan militer AS akan melakukan serangan udara terhadap basis-basis Daulah Islamiyyah di Suriah, namun semua opsi penyerangan bisa dipilih.

Konferensi pers tersebut digelar dua hari setelah Daulah Islamiyyah merilis sebuah video eksekusi mati James Foley, agen Intelijen dan Mata-mata AS yang menyamar sebagai wartawan lepas oleh Mujahidin Daulah Islamiyyah, sebagai pesan ancaman untuk negara Salibis tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu, James Foley menyalahkan terbunuhnya ia akibat kebijakan perang AS yang dzolim pada kaum muslimin dan Mujahidin Iraq.

sumber : shoutussalam.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply