Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Khilafah Islamiyyah Rilis Video Operasi Pertempuran di Markas Brigade 93 Rezim Assad


Khilafah Baqiyah 17.13 0

 Yayasan Media al I’tishom, sayap media resmi Daulah Islamiyyah pada hari Ahad (24/8/2014) merilis video terbaru berjudul “Maka Cerai Beraikanlah Orang-orang di Belakang Mereka dengan Menumpas Mereka”, berisikan rekam jejak pertempuran Mujahidin Daulah Islamiyyah menaklukkan Markas Brigade 93 Militer Nushairiyyah rezim Bashar Assad.
Dibuka dengan lantunan bacaan al Qur’an oleh seorang al Akh Mujahid di tengah suara rentetan tembakan di medan peperangan, video berdurasi singkat 13 menit ini menampilkan adegan istimewa dimana Mujahidin Daulah Islamiyyah menggunakan pesawat Drone mini tanpa awak ini untuk memantau kondisi dalam Markas dan memetakan pergerakan musuh dari atas langit yang tinggi.
Disusul dengan pemberian wasiat akhir oleh salah seorang Ksatria Pemburu Syahadah, al Akh asy Syahid Abu Hajar al Jazrawiy yang mengendarai truk bermuatan bom, memporak porandakan pertahanan musuh, sehingga membuka jalan bagi Infantri Mujahidin memasuki markas Brigade 93 Nushairiyyah.
Kemudian pemberian do’a dan kalimat penyebar semangat, dilanjut dengan kecamuk pertempuran yang luar biasa di malam hari. Mujahidin Daulah Islamiyyah menembakkan 300 roket Grad dan mortir. Ratusan Tentara Nushairiyyah tewas terbunuh. Dalam waktu kurang dari delapan jam, pada hari Kamis tanggal 7 Agustus 2014, Mujahidin Daulah Islam mengumumkan telah menguasai penuh seluruh Markas tersebut.
Sedikitnya, lebih dari 40 buha Tank pasukan Assad kini menjadi milik Mujahidin sebagai ghonimah rampasan perang. Allahu Akbar!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply