Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Khilafah Kalahkan 200 Pasukan Koalisi Zionis Kurdi-Amerika


Khilafah Baqiyah 18.09 0

#Release 

Sebanyak 200 tentara anti Islam dilaporkan tewas terbunuh dan luka-luka dalam operasi militer penyerbuan Mujahidin Daulah Islamiyyah baru-baru ini terhadap pasukan koalisi Antek Zionis dan Sekuler Kurdistan dengan Tentara Salibis Amerika di kota Kirkuk, Provinsi Kirkuk.
Kantor Media Daulah Islamiyyah wilayah Kirkuk, merilis statemen pernyataan dan penjelasan pada hari Ahad (24/8/2014) sebagai serangan balasan atas kerjasama militer Pemerintah sekuler Kurdistan dan Salibis Amerika yang membombardir wilayah-wilayah Daulah Islamiyyah di Iraq Utara selama dua minggu terakhir.


“Sebagai balasan pada geng penjahat sekuler Kurdistan, yang menjalin koalisi dengan Tentara Amerika dalam kampanye militer anti Islam dan memerangi Daulah Islam dengan turut berpartisipasi menjatuhkan serangan bom di wilayah-wilayah aman kaum muslimin Ahlus Sunnah, kami kirimkan tiga orang Ksatria Khilafah dengan bom mobil masing-masing menyerang Markas musuh di Kirkuk,” demikian penjelasan statemen tersebut.
Ketiga Mujahid pelaku Amaliyyah Istiyhadiyyah yang terlibat dalam operasi tersebut adalah:
  1. Asy Syahid Abu Aminah al Anshoriy -rahimahullah-, penduduk Muslim asli Iraq
  2. Asy Syahid Abu Yasiir al Almaniy -rahimahullah-, Mujahid Muhajir asal Jerman
  3. Asy Syahid Abu Ibrahim al Almaniy -rahimahullah-, Mujahid Muhajir asal Jerman
Ketiganya berhasil menghancurkan dua Markas Besar pasukan sekuler antek Zionis Kurdistan ‘Peshmerga’ dan Milisi Asaish di jalan antara Dumez dan Baghdad, kota Kirkuk dan mencabik-cabik gerombolan tentara musuh di Distrik Rahim Awah. Lebih dari 200 Tentara Koalisi Sekuler Kurdi dan Amerika tewas. [arkan/krk/shoutussalam]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply