Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Kabar Gembira Untuk Jomblo-ers: Khilafah Beri Rumah dan Uang 14 Juta Bagi yang Mau Menikah


Khilafah Baqiyah 10.52 0



RAQQA - Abu Bakar al-Baghdadi yang menyatakan diri sebagai Khalifah Islam sedunia, menawarkan hibah senilai $1.200 atau sekitar Rp14 juta untuk warga negara khilafah yang akan menikah. Laporan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia juga mengungkapkan Hibah senilai Rp14 juta itu dalam bentuk perumahan dan hadiah lainnya.
 
Pada bulan Juli 2014, Khilafah Islamiyyah pernah membuat heboh dunia dengan membuka biro perkawinan bagi warganya. Petugas rutin mendatangi rumah-rumah warga di Suriah untuk mendata mereka yang masih jomblo. 
 
“Mereka akan datang mengetuk pintu (rumah-rumah warga),” bunyi pernyataan observatorium. 
 
”Mencari wanita lajang dan janda yang ingin menikah dengan pasukan khilafah,” lanjut pernyataan observatorium, seperti dikutip Al Arabiya, Jumat (29/8/2014).
 
”Mereka mengatakan bahwa banyak pejuang mereka belum menikah dan ingin seorang istri. Mereka  datang ke rumah saya untuk melihat KTP perempuan untuk dilihat status perkawinannya,” kata  seorang wanita di Raqqa, kepada Independent.
 
”Mereka meminta kami. Mereka mengatakan, bahwa mereka akan memberi kita rumah dan kami akan menjalani kehidupan bahagia,” kata perempuan Raqqa yang minta syarat anonim saat wawancara, karena menyangkut keselamatannya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply