Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » 160 Tentara Spesial AS Gagal Selamatkan Foley


Khilafah Baqiyah 17.32 0


PENTAGON, AS-Sehari pasca rilisnya video “Sebuah Pesan Untuk AS”, Pentagon mengungkapkan bahwa sebuah pasukan khusus, dari 160th special operations aviation regiment atau Resimen Khusus Penerbangan (Airborne) 160 telah dioperasikan untuk membebaskan James Foley, namun akhirnya menemui kegagalan. Alhamdulillah!

The Guardian edisi 21 Agustus 2014 melaporkan rahasia tersebut sebagaimana kemudian dikutip oleh Viva News, bahwa Puluhan tim elite Amerika Serikat, di awal musim panas, bergerak di keremangan malam, di sebuah sudut Suriah.

Pasukan khusus ini, termasuk 160th special operations aviation regiment tengah melaksanakan misi sangat rahasia, yakni menyelamatkan nyawa seorang wartawannya yang bernama James Foley dan beberapa warga Amerika lainnya.

Meski misi rahasia ini dikawal helikopter dan pesawat super canggih, Allah SWT., berkehendak lain, operasi tersebut gagal. Pasukan khusus 160th special operations aviation regiment yang berpusat di Fort Campbell, Kentucky ternyata tidak mampu menghadapi Mujahidin Khilafah Islamiyah dan Foley tetap ditawan Pasukan Khilafah Islamiyah yang akhirnya dieksekusi karena AS tetap membombardir Iraq.

Tak ingin operasi itu disebut sebagai misi gagal, salah satu pejabat Pentagon Laksamana John Kirby mengatakan, “Para sandera tidak muncul di lokasi yang ditargetkan.” Terlepas benar tidaknya operasi khusus tersebut, yang pasti James Foley nasibnya tak terselamatkan, dan AS adalah penyebab utamanya! La haula wa laa quwwata illa billah!


sumber : al-mustaqbal.net

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply