Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » John Kerry Mau Bentuk "Aliansi Lawan Daulah Islam", Siapa Mau Ikut?


Khilafah Baqiyah 21.40 0

Beralasan dengan asumsi ancaman genosida yang digembar-gemborkan oleh Amerika Serikat, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry mengungkapkan pentingnya aliansi global melawan Daulah Islamiyah.
John Kerry menulis essai di Washington Post pada Sabtu (30/08/2014) mengenai topik tersebut. Secara eksplisit dalam tulisannya, John Kerry menyebut Islamic State of Iraq dan Syria (ISIS), sebuah nama yang sebenarnya salah kaprah.
“Dengan respon bersatu yang dipimpin oleh Amerika Serikat dan koalisi memungkinkan yang lebih luas dari negara-negara, kanker ISIS tak bisa menyebar ke negara lainnya,” demikian dikutip kalimatnya di Al-Arabiya.
Sebelumnya, Obama justru malah menyampaikan semacam pesimisme kepada dunia internasional, bahwasanya Amerika belum memiliki strategi khusus guna membendung gerak laju Daulah Islamiyah.
Sikap menggembar-gemborkan asumsi ancaman genosida ini tentunya kontras dengan respon Amerika yang dingin beku dengan ribuan korban Israel di Gaza, serta masih menyokong penuh kebijakan Penjajah Zionis tersebut.
[sksd/dbs/shoutussalam]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply