Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Lihatlah Betapa Makmurnya Khilafah!


Khilafah Baqiyah 18.05 0

AL-KHOIR-KHILAFAH ISLAMIYAH-Divisi Publikasi Daulah Khilafah Islamiyah Wilayah Al-Khoir (Deir Al-Zour) mempersembahkan sebuah video yang memperlihatkan bagaimana kondisi Wilayah Al-Khoir pasca pembebasan oleh Daulah Khilafah Islamiyah yang sebelumnya dikuasai oleh pasukan Shahawaat. Allahu Akbar!
Di bagian awal, seorang Mujahidin Daulah Khilafah Islamiyah bernama Abu Dujanah menjelaskan bagaimana kondisi kota setelah dibebaskan oleh Mujahidin Daulah Khilafah Islamiyah. Beliau juga memperlihat bermacam ghonimah (harta pampasan perang) yang diperoleh Mujahidin.
Video berdurasi 5 : 26 menit ini kemudian memperlihatkan kilang-kilang minyak yang dikuasai oleh Daulah, begitu pula gas bumi, yang bahkan pada malam hari suasana kilang minyak terang benderang yang memperlihatkan bahwa Daulah Khilafah Islamiyah memiliki sumber daya alam yang melimpah ruah dan kekayaan yang sangat luar biasa. Alhamdulillah.
Di bagian selanjutnya, ada wawancara dengan salah seorang warga pasca pembebasan kota. Warga itu mengatakan bahwa pasca dibebaskan oleh Mujahidin Daulah Khilafah Islamiyah, maka kota ini diatur oleh Islam yang sebenarnya. Insya Allah, Daulah Khilafah Islamiyah yang kini mengendalikan kota adalah Khilafah yang pernah dijanjikan oleh Rasulullah SAW., yakni Khilafah Ala Minhajin Nubuwah! Allahu Akbar!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply