Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Khilafah Membutuhkan Lebih Banyak Dokter, Perawat, Arsitek, dll


Khilafah Baqiyah 06.35 0


LONDON, UK-Hamzah Parves, Mujahidin Daulah Khilafah Islamiyah asal Inggris muncul dalam tayangan ITV News, bersama Rageh Omaar, sang editor. Dalam wawancara dia mengatakan, ada pekerjaan untuk dokter, perawat, arsitek, pembangun bahkan untuk pembersih jalan di Negara Islam. Allahu Akbar!
Dalam video yang diposting di media sosial, Hamzah Parvez – berbicara dengan aksen London – mengklaim telah meninggalkan Inggris untuk bergabung dengan militan Islam, yakni Daulah Khilafah Islamiyah.
Keluarganya selama ini mengetahui Hamzah pergi ke Jerman, hingga Hamzah akhirnya menghubungi mereka dan mengatakan bahwa dirinya sudah berada di Negeri Jihad dan mengatakan telah berjuang sebagian besar di Irak selama antara 5-6 bulan.
Beliau (Hamzah) mengatakan, ini adalah era keemasan jihad, apa yang kita lakukan duduk di Inggris … Ini bukan lahan untuk kami.Dia mendesak masyarakat yang tidak ingin memperjuangkan Khilafah Islam agar lebih baik diam, daripada mencegah orang lain untuk ke Iraq dan Suriah.
Diajuga mengatakan ada “pekerjaan untuk dokter, perawat, arsitek, pembangun bahkan untuk pembersih jalan di Negara Islam”.
Sumber : Diolah dari ITV.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply