Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » 13 Diserang AS, Taliban Malah Semakin Eksis


Khilafah Baqiyah 21.22 0

Mujahidin dari Islamic Emirate Afghanistan (IIA)  atau yang biasa disebut sebagai Taliban, telah memenangi banyak front pertempuran dan menguasai banyak distrik di Afghanistan. Membuat Amerika semakin khawatir bahwa Afghanistan akan dikuasai penuh oleh mujahidin. Semakin eksisnya mujahidin sekali lagi membuat heran dunia barat, dan mempermalukan kekuatan bangsa Amerika. Karena dalam logika mereka, tidak mungkin sekelompok orang yang bermodal senjata tua era soviet, tidak ada habis-habisnya meskipun sudah dibombardir dari segala penjuru. Dalam bulan September ini saja, Mujahidin Imarah Islam berhasil melakukan serangkaian operasi mematikan, kantor media Islamic Emirate melaporkan:
NangarharIIA - Mujahidin Imarah Islam diperangi pasukan musuh yang didukung oleh lebih dari 80 tank,kendaraan tempur lapis baja serta dukungan udara di distrik Daybala provinsi Nangarhar pada hari Minggu.Setidaknya 9 tentara musuh tewas dan 7 lainnya luka-luka dalam bentrokan kemarin dengan Mujahidin,sementara salah satu kendaraan musuh ditembak dan dihancurkan setelah mendapat serangan roket.
KandaharIIA - Laporan yang datang dari provinsi Kandahar mengatakan bahwa serangan syahid telah menewaskan kepala polisi (Komandan Manaf) di Kabupaten ArghastanSerangan itu terjadi pada malam hariketika pahlawan Imarah Islam (Mullah Mustafameledakkan rompi bahan peledak nya saat musuh telah berkumpul di dalam markasnya untuk makan malam.  Operasi sukses tersebut menghilangkan target bersama dengan 10 anak buahnya dan melukai 8 tentara boneka lainnya.
Komandan Manaf diketahui memulai operasi melawan Mujahidin di ArghastanMa’rufRegistanDaman dan kabupaten Shahr-e-Safa Zabul dan terkenal akan kebrutalannya dan penganiayaan terhadap penduduk setempatDia juga dianggap sebagai tangan kanan dari kepala polisi Kandahar yang terkenalKomandanRazziqdan sangat dekat dengan penjajah Amerika.
Para pejabat mengatakan bahwa tentara boneka Afghanistan membalas setelah serangan tersebut dengan menembaki desa Shingazi dengan mortir, yang  membuat seorang gadis lugu tewas, Innalillah.  Mujahidinkemudian kembali membombardir markas tersebut dengan Dushka dan senjata berat, merusak menara danserta melukai seorang pria bersenjata.
LogarIIA - Mujahidin Imarah Islam pada Senin malam menyerang instalasi rudal di distrik Muhammad Aghadi provinsi Logarmenembakkan dua rudal ke fasilitas tetapi tidak ada laporan dari korban musuh.
Kunar, IIA - Sebuah operasi pada pagi hari diluncurkan oleh Mujahidin berhasil menghancurkan sebuah posmusuh di distrik Darah Chapa provinsi KunarSetidaknya 7 tentara boneka tewas dan 7 lainnya terluka dalambaku tembak berikutnyaSeorang Mujahid juga terluka dalam operasi di daerah tersebut pada hari SelasaSebuah truk yang supplai pasukan mereka diserang dan menjadi sasaran empuk IED yang menyebabkan truk tersebut hancur berkeping-kepingSetidaknya 5 tentara boneka tewas dalam ledakan itu.
(source: shaamat english)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply