Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Khilafah akan Punya Pasukan Pesawat Tempur, Barat: "Ini Bencana!"


Khilafah Baqiyah 05.20 0



Mujahidin Daulah Islamiyyah dilaporkan telah menawan sejumlah pilot pesawat tempur rezim Suriah Bashar Assad yang mereka tangkap dalam operasi militer penaklukan Bandara Tabaqah satu pekan yang lalu.

Berdasarkan laporan Kantor Berita CNN Arabic, pilot-pilot itu kemudian diminta untuk mengajari Mujahidin menerbangkan pesawat. Sementara itu, 250 Tentara Nushairiyyah yang tertawan dieksekusi secara massal.

Menurut pengamat, Charles Lister, Daulah Islamiyyah memperoleh ghonimah senjata rampasan perang dari Bandara Tabaqah sebanyak 2 squadron pesawat tempur Mig buatan Russia. Satu squadron terdiri dari 12 hingga 24 unit pesawat atau helikopter.

Sejumlah analis menyatakan keprihatinan atas fenomena ini, khawatir Daulah Islamiyyah segera memiliki pasukan Angkatan Udara sendiri, dan melancarkan serangan-serangan ke arah musuh melalui udara.

“Ini adalah malapetaka!” kata Friida Ghitis, seorang Kolumnis Barat yang aktif menulis di CNN, Miami Herald, dan surat kabar McClatchy. “Bayangkan jika Daulah Islamiyyah memiliki pasukan Angkatan Udara. Ini bencana!”

[Dikutip dari : shoutussalam.com]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply