Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Israel Berdamai dengan HAMAS Karena Mau Konsentrasi Serang Khilafah


Khilafah Baqiyah 11.30 0

Israel menyatakan sepakat melakukan gencatan senjata dengan Hamas setelah perang selama tujuh pekan di Gaza. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan, negaranya sedang fokus untuk "memberantas" Mujahidin Khilafah.
 
Kota Gaza pun terlihat kembali tenang setelah Israel dan Hamas sepakat untuk gencatan selama satu bulan. Perang antara Israel dan Hamas telah menimbulkan korban sebanyak lebih dari 2 ribu orang.
 
"Kami bertarung selama 50 hari dan bisa berperang selama 500 hari ini. Tapi, kami berada dalam sebuah situasi, yakni ISIS (yang kini telah berubah menjadi Khilafah Islamiyyah) berada di gerbang Jordan, kemudian Al Qaeda berada di Golan, dan Hizbullah berada di perbatasan Lebanon,” kata Netanyahu, Ma'an News Agency, Senin (1/9/2014).
.
“Kami memutuskan untuk tidak terjebak di Gaza dan kami bisa saja terus berperang. Tapi, kami memutuskan untuk membatasi target kami dan mencoba menenangkan warga Israel,” lanjutnya.
 
Pernyataan Netanyahu ini berkaitan dengan permintaan dari Amerika Serikat (AS). AS meminta bantuan dari para sekutu untuk memberantas Mujahidin di Irak dan Suriah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply