Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Ulama Asal Palestina Berikan dukungan Pada Khilafah


Khilafah Baqiyah 14.51 0

Pembicaraan tentang Daulah Islamiyyah (ISIS) masih terus digulirkan, mulai dari agresi militer rezim Suriah, Irak, Kurdi dibantu oleh negara barat hingga ‘agresi” media pun masih terus dilancarkan.

Namun ada hal yang menarik yang dijadikan renungan dari seorang ulama. Syaikh Nadir As’ad Buyudh At-Tamimi, melalui halam resminya di jejaring sosial facebook pada hari Senin (01/09/14) mengomentari kondisi sekarang terjadi.

“Wahai umatku, apa pendapat kalian? berkumpulnya negara-negara kafir dari segala penjuru, terutama orang-orag murtad, melawan Daulah Islam. Bukankah ini mirip seperti kondisi muslimin yang dikeroyok dunia setelah wafatnya rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dari negara-negara adidaya dan pembela mereka dari kalangan orang murtad? 

Tidakkah ini menunjukkan kebenarang Daulah Islamiyyah sebagaimana generasi pertama. Dan bahwasanya ia dimenangkan di atas musuh-musuh Islam sebagaimana sahabat yang muliah dahulu dimenangkan (oleh Allah). Karena keduanya memiliki kekuatan yang bersandar kepada kekuatan Allah yang tidak pernah dikalahkan” tutur ulama kelahiran Hebron Palestina.

Syaikh Nadir yang pernah mengajar di Uiversitas Raja Saud itu menambahkan, “Sesugguhnya agama Allah akan menang sebagaimana Allah kabarkan kepada rasul-Nya. Dan Maha Benar Allah yang Maha Agung, di mana Ia berfirman (Dialah yang mengutus rasul-Nya dengan al-Huda dan Dinul Haq agar memenangkannya di atas segala agama meski orang-orang musyrik membencinya” [Ash-Shaff:9] tegas Syaikh.[usamah/dbs/via-islam]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply