Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » IS Menjadi Perbincangan Paling Menonjol di Twitter Setelah AS


Khilafah Baqiyah 08.00 0


Staffan Truvé, seorang peneliti untuk perusahaan teknologi internet Recorded Future, menemukan bahwa IS disebutkan positif di Twitter 27,000 kali dari Aug. 18 sampai 3 September "Setelah mengidentifikasi semua akun Twitter yang berbicara tentang IS, kita kemudian menghitung apa yang kita sebut satu set metrik perasaan yang terlihat pada kata-kata dalam teks untuk memutuskan apakah itu positif, negatif, atau kekerasan misalnya, " kata Truvé kepada The Washington Post. 

Secara umum, 11 persen dari mereka yang mentweet tentang IS tampaknya memiliki pendapat yang baik, dibandingkan dengan 13 persen dari mereka mentweet tentang Perancis dan 10 persen dari mereka yang menyebutkan China. Cukup tinggi kenaikan angka dari bobot ketika kita mempertimbangkan jumlah tweets.

IS adalah negara kedua paling menonjol di twitter selama jangka waktu tersebut setelah Amerika Serikat - kemungkinan besar karena pemberitaan di media tentang IS. Truvé dan rekan-rekannya menganalisa 48 juta tweet sejak 18 Agustus, yang mencapai sekitar 0,5 persen dari seluruh tweets. [ak/wp]

Like fanspage Info Dunia

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply