Select Menu

Sponsor

Select Menu
Terbaru

Headline

Terbaru

Berita

Artikel

Release

Fiqh

Keluarga

Muslimah

Video

Analisis

» » » Musuh Bebuyutan Islam Ini Akan Perluas 3 Pangkalan Militer di Jazirah Arab


Khilafah Baqiyah 23.28 0

LONDON, UK- Untuk menghadapi Daulah Khilafah Islamiyyah, Inggris berencana membangun kembali atau memperluas tiga pangkalan militernya yang ada di Timur Tengah. Hal ini sebagaimana dilaporkan oleh situs The Independent bahwa sebuah batalyon infanteri bisa dikirim ke pangkalan Al Minhad di Uni Emirat Arab (UEA). Astaghfirullah!
Selain di Uni Emirat Arab (UEA), pangkalan militer Inggris di Oman juga akan digunakan. The Royal Navy, juga berharap dan yakin pelabuhan di Bahrain dapat digunakan juga untuk menjadi basis-basis Inggris ketika menghadapi Daulah Khilafah.
“Anda bisa melihat sebuah batalyon infanteri yang berbasis di al-Minhad, mampu melatih bersama Uni Emirat Arab (UEA),” kata sumber pertahanan kepada The Times.
Profesor Michael Clarke, direktur Royal United Services Institute, mengatakan bahwa militer Inggris telah melihat perlunya peningkatan kehadirannya di wilayah itu (Timur Tengah) setelah penarikan pasukannya dari Afghanistan.
“Efeknya adalah bahwa kita membuat penyesuaian strategis, yang dalam pandangan saya cukup masuk akal,” katanya. “Tapi itu bukan sesuatu yang saya pikir telah datang dari Downing Street. Ini telah datang melalui Angkatan Bersenjata yang bekerja keluar. “
Sementara itu, Sir Jeremy Greenstock, mantan duta besar Inggris untuk PBB, mengatakan kehadiran militer Inggris akan membantu mencegah perkembangan Daulah Khilafah Islamiyah.
Sumber : independent.co.uk

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply